Kamis, 21 Oktober 2010

Brain Map To Uncover your brain's true potential

Apakah otak Anda sehat?
Apakah otak Anda bekerja dengan maksimal?
Seberapa efisienkah otak kita telah digunakan?

Apa itu Q-EEG Brain Map...
Q-EEG Brain Map merupakan suatu bentuk assesment untuk melihat struktur gelombang otak dan mengetahui seberapa efisien otak telah digunakan dengan menggunakan EEG (elektroencephalogram). sama seperti mengecek mesin mobil untuk melihat efektivitas kerja mobil untuk mengukur fungsi jantung dengan EKG (echocardiogram) maka otak kita dapat dilihat dengan EEG. Q-EEG Brain Map mampu menjelaskan penyebab berbagai masalah seperti gangguan atensi/ konsentrasi, gangguan tidur, masalah emosi, dan lain sebagainya.

Siapa yang dapat menggunakan Q-EEG Brain Map?
  • Individu dari berbagai range usia yang ingin memaksimalkan potensi & kinerja otaknya
  • HRD yang membutuhkan alat bantu untuk melihat kondisi mental calon karyawan
  • Anak - anak /dewasa yang ingin mengetahui efisiensi kerja otak dan melihat area spesifik dalam otak yang masih bisa di maksimalkan

Q-EEG Brain Map untuk anak - anak berkebutuhan khusus
Q-EEG Brain Map juga digunakan untuk melihat bagaimana konerja otak anak - anak berkebutuhan khusus seperti autisme, asperger, ADD/ADHD, serta gangguan keterlambatan perkembangan lainnya sehungga menolong profesiaonal / terapis untuk melihat area mana yang masih bisa / perlu dimaksimalkan. Q-EEG Brain Map akan menolong anda melihat akar dari masalah - masalah emosi, perilaku, atensi/konsentrasi, komunikasi yang seringkali menjadi ciri / masalah utama dari anak - anak berkebutuhan khusus.

INFORMASI :
Brain Optimax Peak Performance Centre
Sports Mall
Jl. Raya Kelapa Nias HF-3
Ground Floor c.29-31
Kelapa Gading - Jakarta Utara 14240
Hub : (021) 4585 0754 / (021) 9474 7614
email : info@brainoptimax.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar